Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 07 Agustus 2016

One Piece, Inspirasi tentang kebersamaan.



Dear All,
Hai Sinnamate, pernah denger komik atau kartun jepang yang berjudul One Piece ? Saya yakin semua penggemar komik, terutama Manga, pasti kenal dengan karya dari maestro bernama Eichiro Oda yang satu ini. One Piece adalah kisah yang menceritakan perjalanan Straw Hat Pirates (Kelompok bajak laut topi jerami) yang kuat namun berhati baik dan sedikit “konyol” dalam rangka mencari harta karun One Piece.

Sampai sekarang, One Piece sudah berjalan 15 tahunan dengan alur cerita yang sangat menarik dan juga panjang. Tampaknya kalau saya baca jalan ceritanya saat ini, masih jauh dari kata tamat. Bagi yang tidak mengikutinya dari awal sih saya yakin pasti bingung, bosan atau tidak tertarik saat membacanya. Tapi kalo yang mengikuti dari awal cerita..pasti mereka setia dan addicted. 

Kadang saya sering berkhayal, mempunyai sebuah tim yang berisikan teman-teman seperjuangan yang saling menjaga satu sama lain seperti kru bajak laut topi jerami. Menjalani semua permasalahan dan tantangan bersama-sama, saling membantu satu sama lain... ahh mungkin saya hanya belum saatnya bertemu dengan mereka, dan masih menjalani semuanya sendiri.

Dan sembari saya berpetualang sendiri dalam “lautan kehidupan” ini...saya hanya berharap bisa “merekrut” orang-orang hebat dalam hidup ini untuk bisa “berlayar” bersama.
Best Regards,