Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Kamis, 11 Agustus 2016

Sinnalight Kini



Dear All,
Sinnalight kini telah berkembang menjadi lebih menarik. Dengan font yang lebih mudah dibaca, dan konten yang lebih “berwarna”, membuat blog ini lebih layak untuk dibaca oleh semua orang, khususnya sinnamate. Saya memang banyak menampilkan porsi tag motivasi & muhasabah serta life journal dibandingkan yang lain, walaupun top view saya justru pada tag yang berhubungan dengan farmasi.

Alasan saya tidak menjadikan Sinnalight sebagai full blog farmasi adalah karena saya tidak ingin Sinnalight menjadi blog yang serius dan kaku hanya menampilkan sharing ilmu saja. Apalagi jika nanti saya terlanjut kebanyakan menuliskan bahasa-bahasa ilmiah, kedokteran atau bahasa latin yang tentu membuat bingung orang awam. 
Best Regards,