Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Rabu, 10 Agustus 2016

Boo's Going home



Dear All,
Lagu ini adalah OST dari salah satu film animasi Disney terbaik yaitu, Monster Inc. Lagu ini mungkin adalah salah satu lagu yang bikin saya “baper” dimasa kecil. Kenapa ? selain karena memang lagu ini di filmnya pas scene adegan Boo (tokoh anak kecil pemerna utamanya) harus berpisah dengan Sullivan dan partnernya untuk kembali di dunia manusia setelah berpetualang sepanjang film di dunia monster. Dulu adegannya sangat “mengharukan”.

Kebetulan waktu itu saya ditinggal tante saya yang sejak kecil mengurus saya untuk ikut suaminya pindah. Entah kenapa saat pamitan, tiba-tiba music itu muncul di pikiran saya yang waktu itu kelas 5 atau 6 SD. Ditambah waktu itu nenek juga haru bersedih ditinggal, dan saya pun jadi ikutan “mellow”.

Bagi yang ingin denger musiknya bisa cek disini
Best Regards

Sumber:
Yahoosoundtracks. 2009. 22. Boo's Going Home - Monster, Inc OST. Music by Randy Newman.Youtube. https://www.youtube.com/watch?v=a-cO2zesBNc.