Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Selasa, 30 Agustus 2016

Kerapihan dan Keindahan

Dear Sinnamate
Target pertama adalah : Belajar Rapih

Saya akan mencoba belajar rapih dan tertata dalam melakukan apapun, ini adalah komitmen saya. Sudah sering sekali saya merasa kerepotan dan kesulitan karena ketidak rapihan itu sendiri, dan “bodoh” nya masih saja terulang hehe. Saya yakin banyak juga yang merasa hal yang sama...

Kerapihan selalu berbanding lurus dengan keindahan. Saya ingin membangun sebuah keindahan dalam hidup saya ; indah dilihat dan juga indah dirasakan. Orang tua saya adalah orang yang memperhatikan keindahan dan detail. Entah kenapa malah saya sebelumnya sedikit “acak-acakan” hehe, tapi sekarang saya mencoba menyelami, apakah darah “penggemar keindahan” juga sebenarnya mengalir ?

Acap kali niatan untuk memperindah hidup muncul, tapi malas selalu datang bersamaan. Sekarang tidak lagi, karena I’ll fight for this... Kehidupan kita ada di tangan kita sendiri, kalau bukan kita yang intervensi maka orang lain yang akan campur tangan terhadap nasib kita. Mau dibegitukan ? kalau saya sih No...

Best Regards,