Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Selasa, 04 Agustus 2015

Rasanya...harus mulai bertindak

Dear All,

Saya berpikir...sudah saatnya mengupayakan yang terbaik dari yang terbaik yang bisa saya usahakan. Rasanya saya terlalu menahan diri atau bahkan tidak fokus untuk mengusahakan yang terbaik. Fokus saya selalu terganggu oleh banyak hal yang saya harusnya bisa kendalikan. Saya harus berusaha menjadi LEBIH BAIK lagi...harus... dan pasti bisa.

Saya harus yakin bahwa saya punya kemampuan, punya kemauan, dan saya punya Alloh yang melindungi dan meridhai saya. Sebagai bukti, bahwa saya bisa diterima di tempat kerja yang sekarang, dan itu artinya saya memang dipercaya untuk bisa menjalankan kewajiban saya disini. Sehingga kesimpulannya, saya tidak boleh minder sedikitpun...karena itu artinya saya menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Alloh. Dan lebih parah lagi..itu artinya saya tidak bersyukur akan karuniaNya.

Bismillah...semoga niat saya untuk berbuat kebaikan di tempat kerja yang baru ini diridhai olehNya...Amin
Best Regards,