Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Kamis, 27 Agustus 2015

Harvest Moon Back to Nature Ost Main Theme

Dear All
Semalam saya mencari lagu di winamp, sekedar untuk mencari inspirasi atau hiburan yang menenangkan setelah bekerja seharian. Kemudian mata saya menangkap sebuah judul lagu yang menarik untuk saya coba putar. Judul lagunya adalah "Harvest Moon Back To Nature Ost Main theme". Soundtrack apakah ini ?
Harvest Moon back to Nature adalah sebuah game PS1 yang booming  di eranya dan menjadi salah satu game favorit PS1 sepanjang masa menurut penggemarnya. Game ini menceritakan petualangan seorang laki-laki yang berasal dari kota dan kemudian menjalani kehidupan di desa. Game yang merupakan simulasi ini mengharuskan si tokoh mengelola pertanian, perkebunan dan peternakan di lahan peninggalan kakeknya. Semuanya diusahakan demi mendapatkan uang untuk mengembangkan permainan. Yang menarik dari game ini adalah adanya event - event di desa tempat tokoh tinggal, dan interaksi yang bervariasi dengan penduduk desa tergantung bagaimana si tokoh bersikap.

Soundtrack yang saya putar di winamp itu adalah ost main theme, yang dapat didengar saat pertama kali masuk dalam game ini, yaitu pada menu start game. Walaupun tidak ada lirik, dan hanya suara instrumental, tapi aura kedamaian pedesaan begitu terasa. Lagu ini langsung mengingatkan dulu seharian saya bermain game ini untuk bertani, menanam tumbuhan, memerah susu dan mencari telur, sampai mencari batu tambang untuk dijual atau dibuat perhiasan. Atau bahkan sekedar bermain dengan anjing peliharaan dan Kuda.

Bagi yang ingin download musiknya, bisa klik DISINI. Selamat menikmati ya...
Best Regards