Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Sabtu, 15 Agustus 2015

Berterima kasih Untuk Hari Ini

Dear All,


Sudahkah kita berterimakasih dan bersyukur untuk hari ini ? Semoga saja sudah... jika belum, mari ucapkan Terima kasih Tuhan atas hariMu yang indah... Alhamdulillahirabbil'alamin.

Terimakasih adalah satu kata simple tapi sangat bermakna. Kata ini terucap dari kebaikan yang ada di dalam hati-hati seseorang dan hanya orang yang mendapat berkah yang mampu mengucapkannya. Tidak sedikit orang yang sulit, dan enggan mengucapkan kata ini, karena ego dalam dirinya menutupi keberkahan dalam hatinya. Sejatinya... ucapan terima kasih yang tulus adalah imbalan yang begitu indah untuk diterima seseorang.

Perpaduan antara terima kasih yang tulus, senyuman yang lepas, dan ada sanjungan merupakan kombinasi dahsyat untuk memberikan apresiasi terhadap pihak lain yang memberikan kebaikan kepada kita. Dengannya hubungan dengan mereka akan menjadi lebih baik, dekat dan membuat mereka tidak segan untuk kembali memberikan kebaikkan kepada kita. 3 hal ini juga termasuk pilar-pilar keramahan yang mampu mempererat hubungan, komunikasi dan silaturahmi antar sesama manusia.

Lantas bagaimana dengan berterima kasih kepada Tuhan ? Diruntut segala rezeki yang kita terima hari ini, sungguh tidak terhitung apa yang sudah Dia berikan. Sebagai manusia, yang bisa kita lakukan adalah hanya dengan banyak bersyukur, dengan lisan, maupun dengan perbuatan.

Terima kasih...

Best Regards,