Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Selasa, 06 September 2016

instagram-ing



Dear Sinnamate,
Saya sangat tertarik dengan fenomena instragaming yang mampu membuat banyak orang terlihat keren di dalam akun-akun mereka. Didukung kamera kualitas bagus, skill pengambilan foto yang baik serta juga penampilan subyek foto dan pemandangan oke,,, dijamin banyak like yang didapat.

Saking keren-kerennya, saya tidak bisa membedakan mana yang akun instagram artis mana yang bukan hehe, bahkan ada istilah akun seleb instagram, karena yang punya akun memiliki pesona layaknya selebritis di foto-foto mereka walaupun bukan artis dan hanya orang biasa di kehidupan nyata

Kemudian muncul pula fenomena endorsing atau mempromosikan suatu produk, tentu dilakukan oleh akun-akun popular, baik itu dari selebritis asli atau seleb instagram, atau bahkan orang biasa. Instagram menjadi media promo yang menarik dan beberapa orang yang memiliki usaha bahkan membuat akun khusus untuk share foto-foto produk mereka.

Dibalik manfaatnya, instagram juga menjadi media yang salah, terutama bagi orang-orang yang kelewat narsis nya. Mereka upload foto mengumbar aurat, keseksian dan sebagainya yang justu datang dari akun-akun orang-orang cantik atau bahkan orang biasa. Saya tidak tahu apakah mereka bangga dengan penampilan fisiknya, tapi yang jelas mereka tampaknya bangga karena ternyata foto yang sedemikian itu justru mendapat like yang banyak. So siapakah yang perlu dibenahi disini ? hehe.

Mari gunakan Instagram secara bijak, untuk bersyukur terhadap karya-karyaNya yang indah di luar sana.
Best Regards