Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 04 September 2016

Today time



Dear Sinnamate,
Hari ini kegiatan saya cukup random dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk lazy time. Hal itu karena didukung dengan cuaca yang “sendu” dan saya baru saja mendapatkan bantal guling karakter baru dari Grandma, so semakin tertarik untuk terlelap di pulau kasur (peluk-peluk bantal guling…maklum belum bisa peluk doi hehe).

Pagi-pagi niatan untuk Sepedaan gagal, karena sepeda ternyata sudah lebih dulu dipakai yang punya untuk keliling. Jadi saya menghabiskan pagi hari hanya dengan kopi susu, sedikit biscuit gandum, dan kegiatan blogwalking ke berbagai blog keren yang ada di dunia maya. Hari ini entah kenapa keyword saya mengarah kepada tema-tema spionase, stealth dan intelejen.

Saya nyasar juga ke blog yang membahas tentang game Tenchu, yang juga pernah saya bahas di Sinnalight ini. Rasanya seneng saja jika menemukan orang-orang yang memiliki kesamaan kegemaran. Hal yang menarik dari blog tersebut adalah cara bahasnya yang unik, ceplas ceplos dan bikin saya mesem-mesem sendiri.

Blogwalking itu nambah wawasan banget buat blogger newbie seperti saya. Kegiatan ini menyadarkan saya bahwa Indonesia ternyata dipenuhi manusia-manusia keren, kreatif dan punya kehidupan yang menarik. Blog-blog pribadi dari orang-orang memiliki kisah hidup serta cara pandang yang tidak biasa, adalah sumber referensi bagi saya untuk menjalani kehidupan. Siapa yang tidak senang jika ketika menemukan kesulitan untuk melakukan sesuatu, lalu tinggal ketik di Google “Cara untuk blablabla..” lalu ada saja yang menuliskan artikel penyelesaian dari masalah kita ?

Yups… waktu berjalan dengan sangat cepat kalau sudah main blacer hingga sekarang waktu sudah menunjukan hampir Maghrib. Besok senen, dan saya harus siapkan amunisi semangat, motivasi dan gairah untuk menghadapinya. Ayo Sinnamate, kita taklukan esok hari dengan kehadiran kita yang powerfull ini…yihaaaaa
Best Regards