Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 07 Juni 2015

Masalah Fokus...

Dear All,

Akhir-akhir ini saya sedang bermasalah dengan yang namanya fokus. Actually saya masih terbata-bata menyadari kehidupan profesional kefarmasian saya di Rumah Sakit sudah dimulai, dan menuntut saya harus beradaptasi SEGERA terhadap akselerasi yang dilakukan oleh Rumah Sakit. Namun karena hati, pikiran dan lain-lain seperti kurang sinkron, saya malah jadi sedikit buyar.

Saya seperti terlupa bagaimana harus bersikap dan berpikir yang semestinya, kadang saya merasa terlalu merendah sehingga lupa cara menyenangkan diri sendiri. Kekhawatiran membuat lingkungan baru menolak saya justru mengakibatkan bumerang bagi diri sendiri karena saya justru merasa saya kurang menyayangi diri sendiri. Kurang memahami bagaimana berbaur dan bagaimana yang biasanya saya lakukan.

Saya menjadi tegang, terbebani dan kurang menikmati ? hey... saya  menjadi tidak fokus, membuat kesalahan, bahkan sampai kehilangan barang penting...Apa karena saya ketakutan atau lupa bahwa saya sedang masuk dalam dunia lama namun baru versi nyata?..saya minta saran seseorang...dan rupanya saya memang harus belajar lebih baik lagi.

Cukup sudah..harus segera diperbaiki semua ini...jangan minder dan berkecil hati, hilangkan ketakutan pada urusan keduniawian... yakin bisa...yakin sanggup .. dan yakin sukses ...Fokus. Aminn

Best Regards,