Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Senin, 15 Juni 2015

Jaga Sendiri...

Dear All,
Hari ini saya jaga sendiri untuk pertama kali... rasanya pusing, bingung, kalut, hehehe.Beginilah rasanya saat newbie dapat kesempatan dilepas sendiri, dan hasilnya kalang kabut lari sana-sini dan tanya sana-sini...harus dispensing, checking, entrying, dan returing... belum urusan-urusan lain seperti buat laporan dan pesan barang...semuanya sendiri..OMG

Rasanya benar benar menguras pikiran dan fisik, tapi kalau lihat rekan saya yang biasanya baik-baik saja menghadapi kenyataan ini, saya kira ini hanyalah faktor kebiasaan. Memang sih, karena tidak biasa, anak baru alias newbie menghadapi ilmu yang beda banget sama kuliah, membuat saya seperti belajar dari nol. Tidak jarang saya justru lebih aktif bertanya kepada sejawat perawat mengenai masalah yang dihadapi saya, dan untungnya mereka sangat welcome.

Saya hanya bisa terdiam melakukan semuanya, dan menganggap bahwa ini adalah sebuah proses untuk menjadikan saya menjadi lebih baik. Mengeluh pun tiada guna, dan hanya berharap semua yang saya lakukan bisa bermanfaat untuk diri saya dan orang lain. Aminn... 
Best Regards,