Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 17 Mei 2015

Mau nulis jangan banyak mikir...

Dear All,

Saya merasa bulan ini sedikit down perihal konsistensi posting di blog ini. Apa saya mulai terkena salah satu dalam masalah inkonsistensi ngeblogg yang pernah saya bahas dulu ? (baca disini). Memang banyak banget ide di luar sana, termasuk dari dunia yang saya sukai dan saya tekuni untuk bisa di share. Lantas kadang saya masih kebanyakan mikir dalam melakukan posting. What's wrong ?

Sering kali saya browsing mengenai bagaimana menulis di blog agar lebih informatif, enak dibaca dan menarik. Tapi tak ayal, alih-alih terinspirasi dan bisa menjiplak ilmu penulisan yang keren, saya cuma terkagum-kagum saja dan malah merasa minder baca tulisan keren orang lain. Apalagi saat membaca tulisan sendiri, it's so confusing. Saya saja ngga mudeng baca apa yang saya tulis, bagaimana orang lain ?. Namun saya tidak boleh berkecil hati terhadap hal itu. Semua akan bisa jika berusaha.

Saya hanya perlu percaya diri dan berhenti memikirkan bagaimana tulisan saya akan dibaca oleh orang lain. Saya hanya perlu menulis, dan tuliskan apa yang INGIN saya tuliskan. Saya akan menjadi diri saya sendiri dalam menulis, dan biarlah tulisan disini menjadi tulisan ala SAYA hehehe... ssedikit berlebihan ? Tentu tidak... karena saya tidak boleh terlalu mikir keras dalam menikmati semua ini. Let it flows and should having fun... okey ? Mari lanjut nulis...

Best Regards,