Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Jumat, 22 Juli 2016

Jadi lebih bersih dan rapi

Dear All,
Hai Sinnamate, saya sedang membuat sebuah resolusi sederhana : membuat diri dan kehidupan saya menjadi lebih bersih serta rapi. Resolusi ini membuat saya terlihat dalam kondisi sedang "kacau" saat ini ... yahh tidak gitu juga sih hehe...

Saya hanya merasa salah satu aspek yang perlu saya perbaiki adalah 2 hal tersebut. Kalau bersih sih mungkin sudah lumayan, tapi kalau rapi itu yang kadang masih jadi kesulitan, bahkan komplain dari orang sekitar. Meja yang berserakan, tas, baju atau apapun..kadang kalau sedang rajin weekend rapih-rapih semuanya terlihat terkendali. Namun kebanyakan rasa malas membuat semuanya menjadi terlihat seperti "kapal pecah"

Salah satu hal yang menurut saya masih membuat kenapa rasa segan untuk "menata" adalah rasa sayang untuk membuang sesuatu. Misal saya mempunyai sebuah benda yang kegunaanya sudah jarang saya fungsikan, namun karena dalam otak saya selalu merasa "ahh simpen aja lah siapa tau besok-besok pake" membuat banyak barang menumpuk, dan seringnya tidak karuan penyimpanannya.

Kemudian satu hal lagi yang menarik adalah kerapian dalam penampilan. Saya akui wajah saya biasa-biasa saja, dan bukan seperti selebritis. Namun, penampilan saya pun kadang terlihat "flat" dan "apa adanya". Saya tidak berharap untuk tampil "maskulin" atau "pria metroseksual" yang rapih, klimis, wangi dari pagi sampai malam. Namun setidaknya saya ingin terlihat good looking terutama kalau sedang menjalani aktivitas dihadapan banyak orang. Tujuan saya simple, yaitu meningkatkan percaya diri !

Jadi mari dukung saya sinnamate untuk mewujudkan resolusi ini, atau saya yakin diantara kalian ada yang punya activity yang sama, mari kita berusaha bersama.... hwaiting..
Best Regards,