Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Rabu, 27 Juli 2016

Sedikit update...

Dear All,
Hari ini saya cukup banyak mendapat waktu luang untuk menonton televisi. Biasanya pulang ngantor waktu terasa begitu cepat menuju malam sehingga rasanya hari cepat berubah menuju keesokan harinya. Pulang ngantor, sambil makan saya mendengarkan beberapa berita yang menarik dan diantaranya membuat saya berpikir " ohh baru denger... ternyata saya kurang update juga yah".

Salah satu berita yang sedang booming adalah reshuffle kabinet kerja. Menarik karena ada beberapa nama menteri yang digantikan dengan nama-nama baru, emmm... ada juga tokoh lama sih. Misalnya saja kembalinya Bapak Wiranto dan Ibu Sri Mulyani menjadi menteri. Beberapa menteri yang sebenarnya familiar namanya di telinga saya justru tergantikan...misalnya saja pak Sudirman said, pak jonan, pak rizal ramli, pak anies baswedan dan bahkan pak Yuddy Chrisnandi.

Apapun itu, kita harus mengapresiasi dan berterimakasih kepada pengabdian para menteri terdahulu dan mendoakan para penggantinya mampu memberikan kinerja yang baik demi kesejahteraan bangsa dan negara. Sikap kita sebagai masyarakat biasa seharusnya adalah optimis dan terus berikan spirit positif kepada pergerakan bangsa. 

Yahh... itulah sedikit kejadian menarik di saat ini yang saya tonton, karena selebihnya saya hanya nonton film, acara musik dan srandom channel dari saluran luar negeri parabola hehe.
Best Regards,