Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Rabu, 27 Juli 2016

Bermodal kamera handphone

Dear All,
Saya sebenarnya pengen banget jalan-jalan ke tempat-tempat yang baru, unik dan punya sense of art untuk difoto. Sayangnya salah satu kesulitan untuk melaksanakannya adalah libur yang pendek dan tak ada yang menemani...ceilehhhh..

Memang sih,,, sense of hunting saya masih setengah-setengah..termasuk dari sisi tool  dan preparasi. Disaat yang lain bawa DLSR atau GoPro, saya cuma modal hape saja. Itupun dengan spek yang mulai tertinggal. Memang sih, saya pakai Sony Xperia T2, dengan kamera belakang 13 MP dengan hasil shoot yang masih bagus. Namun sekarang juga Pixel semakin besar untuk hape-hape keluaran terbaru, bahkan untuk kamera depan. 13 MP depan dan belakang....cool

Saya masih menikmati Xperia saya, sedikit demi sedikit hanya sesekali menemui momen yang menarik baru mulai untuk taking a shot. Apapun itu... coba nikmati saja lah
Best Regards,