Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Selasa, 04 April 2017

Resolusi



Dear Sinnamate,
Tidak terasa tahun 2017 sudah memasuki bulan April yah,,. Kalau boleh tahu, apa resolusi kalian di bulan April ?

Bicara resolusi, ada banyak hal yang diinginkan untuk bisa diraih atau berubah menjadi lebih baik. Salah satu resolusi yang paling besar bagi saya tidak bisa dipungkiri ternyata adalah tentang jodoh (eaaaa baper dehh). Mungkin dalam range umur saya saat ini, sudah saatnya dalam periode menjalin hubungan ke sebuah jenjang yang lebih serius. Bukan  karena rekan-rekan seumuran yang sudah bergantian menyebar undangan, tapi karena semakin bertambah umur maka kita sudah dituntut hidup lebih dewasa, menjalani sebuah babak baru yang lebih bertanggung jawab dan mandiri.

Jatuh cinta memang sangat menyenangkan, dan itu tidak bisa terbantahkan hehe. Ketika seseorang sudah menikah pun, cinta harus terus dipupuk agar sebuah hubungan yang indah tetap terbina. Tapi memelihara hubungan tidak bisa hanya sekedar “cinta” saja. Karena kita pun harus memperhatikan aspek ekonomi keluarga alias penghasilan. Ini yang juga menjadi salah satu resolusi saya, mempunyai tambahan penghasilan yang baik dan mencukupi segala kebutuhan. Walaupun Alhamdulillah saya sudah bekerja, namun tidak salah juga kan mencari pintu rezeki yang lain yang mungkin belum saya temukan ?

Resolusi besar saya yang lain adalah tetap terjaganya kenyamanan, kesejahteraan hidup dan kesehatan. Semua kualitas hidup yang indah seperti jodoh dan penghasilan tidak bisa ternikmati tanpa adanya kesehatan dan kenyamanan. Saya selalu berharap bisa meluangkan waktu untuk sekedar jogging, aerobic sambil berharap syukur-syukur ada yang mengajak main basket, atau futsal di tempat sendiri. Btw, dulu jaman kuliah saya masih full power walaupun pulang kampus jam 4 sore, untuk kemudian jam 5 sore diajak tanding 3 on 3. Tapi sekarang ketika pulang jam 3 sore, capeknya sudah seperti kerja sampe jam 4 ditambah lembur 2 jam >,<. 

Overall, semua hanya bisa terlaksana atas izin Allah SWT, kita hanya bisa berdoa dan mengusahakan agar diberi kepantasan meraih apa yang diresolusikan.
Best Regards