Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 09 April 2017

Changing



Dear Sinnamate,
Akhir-akhir ini saya merasa jauh dari jalanNya… walaupun ibadah rutin saya usahakan dan berbuat baik saya lakukan. Namun kekurangan rasa bersyukur, kesenangan dan kecenderungan kepada dunia telah membuat saya merasa “kering” sekaligus ‘hampa”. Rasanya tidak pernah puas keinginan muncul untuk meraih segala-galanya, namun disisi lain kelelahan tidak hanya fisik maupun mental saya rasakan datang berbarengan.

Ada banyak “rezeki’ lain yang kurang saya syukuri dalam porsi doa saya. Saya hanya memikirkan biaya untuk beli A,B,C,D atau persiapan melakukan E sehari-hari keluar masuk dalam pikiran. Parahnya seperti terlupa bahwa berkumpul bersama keluarga dalam kondisi sehat walafiat; memiliki waktu luang untuk bisa menata kamar tidur menjadi lebih baik dan rapih; atau kemudahan bercengkrama bersama orang yang tersayang adalah sebuah rezeki yang lain.

Maka dari itu mulai hari ini saya berusaha memperbaiki semuanya. Saya berharap akan beristiqomah menghadapi semua hal tersebut. Aminn
Best Regards