Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 09 April 2017

Senyum dan jangan jutek !



Dear Sinnamate,
Mulai hari ini, mari kita lebih murah untuk menebar senyum. Senyum punya beberapa manfaat, diantaranya adalah sebagai obat hati, tanda bersyukur dan sebuah sedekah kepada sesama. Senyum adalah sebuah pertanda kebahagiaan hati dan sebuah keikhlasan terhadap penerimaan ketetapan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Mulai hari ini, mari kita tidak pelit senyum a.k.a jutek. Jutek adalah perangai sombong yang tak terucap dan tak terjumawakan. Masih heran dengan lahirnya kejutekan di lingkungan masyarakat dewasa ini, mereka malas beramah tamah kepada orang hanya karena mereka sedang susah hidup atau orang lain terlihat lebih bahagia. Kita memang pemeran utama dalam hidup masing-masing, tapi bukan berarti orang lain adalah figuran cameo yang tidak penting kan ?

Setiap orang dipertemukan dengan orang dan keadaan tertentu dengan sebuah alasan,,, menjadi lahan pahala atau lahan ujian yang akan berbuah pahala jika melewati dengan baik. So Jutek bukan pilihan, dan bukan alasan bagi kita untuk mengisi hari demi hari. 
Best Regards