Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Rabu, 09 Maret 2016

March's Hope

Dear All,
Bulan ini baru mau mulai posting hari ini. Alasannya karena sudah semingguan ini dapet cobaan sakit, yang mengharuskan saya membatasi aktivitas yang membuat lelah, khususnya mata, seperti main gadget dan leppy. Postingan ini akan saya isi dengan berbagai refleksi tentang bulan februari kemarin, yang rasanya nano-nano.


Bulan kemarin menjadi akhir petualangan saya di tempat kerja yang sebelumnya, menuju ke tempat kerja yang baru. Sungguh tidak dikira, ternyata perpindahan berjalan dengan sangat cepat untuk ukuran orang baru, dengan detail pekerjaan dan lingkup tanggung jawab yang lebih besar daripada sebelumnya. Rasanya berat juga ternyata move on dari tempat yang lama, karena sudah mulai kerasan dan mulai menikmati hasil dari perjuangan adaptasi. Namun ternyata kini langsung diminta keluar dari comfort zone, but as usual saya mau tidak mau harus berjuang.

Dengan perpindahan ini, ada banyak hal yang harus disyukuri, diantaranya adalah kesempatan pengembangan diri, kesempatan bersosialisasi dengan orang baru, dan akhirnya dapat jam kerja yang lebih teratur hehe. Alhamdulillah

Saya tidak ingin memikirkan kesulitan, tantangan, atau hal menakutkan apapun dalam pekerjaan baru saya, karena saya tidak mau pikiran saya terjebak dengan pola pikir negatif. Insya Allah saya yakin dengan doa dan ikhtiar semuanya akan baik-baik saja. Aminn
Best Regards,