Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Senin, 28 Maret 2016

Nemu Sinyal

Dear All,  
Hai sinnamate, akhirnya ketemu sinyal juga, walaupun harus bangun pagi-pagi. Melihat laju postingan bulan ini, tampaknya saya bakal susah tembus target posting lagi. Yah semoga bisa cepat memperbaiki.

Namun disisi lain, saya cukup terkejut melihat view rate blog sinnalight ini yang terus naik, dengan indikasi jumlah viewer yang semakin banyak. Memang sih jika dibandingkan dengan traffic blog yang baik, mungkin jumlah seperti itu masih sangat kurang, apalagi dengan usia blog yang sudah satu tahun lebih. Seharusnya dengan promo, SEO, atau teknik-teknik lainnya, blog ini bisa lebih "dikenal". 

Rasanya masih belum ingin membuat blog ini ter-promote sedemikian rupa, dan saya hanya membiarkan  blog ini apa adanya terbaca oleh orang yang secara tidak langsung mengetikkan keyword yang "nyerempet" ke tema di artikel yang saya buat. Yang jelas saya tetap membuat original content, walaupun itu belum tentu bagus di mata orang lain, so saya tidak akan menjadi copasser yang baik demi meraih jumlah posting yang "gila-gilaan" hehe.
Oia, saya harus siap-siap dulu untuk solat subuh berjamaah dan Olahraga pagi. see you next time sinnamate,,,
 Best Regards,