Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Jumat, 11 Maret 2016

Random Post Edisi Maret

Dear All,
Halo sinnamate, sore begini paling asik untuk saya adalah membuat sebuah random posting. Saya sebenarnya masih dalam suasana pemulihan dari sakit kemaren-kemaren, dan memang sedang tidak menggebu-gebu dalam mengotak-atik blog ini. Alhasil bulan Februari target posting bulanan gagal tembus, dan seharusnya sih ditutup bulan selanjutnya.

Namun bulan ini, saya akan menghadapi rangkaian kegiatan yang saya sendiri belum tahu bakal sempat untuk buka blog ini atau tidak, entah karena faktor kesibukan atau karena problem koneksi sinyal. Kecuali kalau koneksinya dewa... who knows hehe.

Saya akan menjalani sebuah diklat, dan saya anggap sebagai refreshing dari rutinitas pekerjaan. Sekaligus mencari sense, spirit dan inspirasi dalam bekerja agar menjadi lebih baik lagi. Harapannya sih hasil pendidikan bisa memberikan manfaat bagi saya pribadi.. InsyaAllah bermanfaat banget. 

I just think everything will be okay, and i hope it will be real..amin
Best Regards,