Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 20 Februari 2022

2022 is New Journey

 Dear Sinnamate

    Setelah sekian lama akhirnya saya membuka kembali blog ini. Blog yang sudah hampir 8 tahun ternyata menemani saya dalam menuliskan perjalanan kehidupan, walaupun 3 tahun terakhir sepertinya sudah tidak terlalu aktif. Tapi tetap saja, barisan kata-kata yang pernah saya munculkan kadang bisa menjadi pengingat terhadap apa yang sedang saya hadapi. Saya beberapa kali mencoba mengulang kembali muhasabah apa yang pernah saya tuliskan disini, ketika saya sedang menghadapi permasalahan yang agak "mirip" dengan apa yang pernah saya alami dulu.

    Untuk saat ini saya belum memutuskan apakah saya akan mulai aktif kembali menulis atau masih seperti ini, berharap lebih rajin lagi dari tahun-tahun sebelumnya sepertinya lebih dari cukup dan realistis. Memang apa yang saya alami 3 tahun terakhir menggambarkan ada banyak perubahan dalam fase hidup sehingga berdampak ke banyak hal. Yah begitulah dinamika hidup,,, apapun yang terjadi harus tetap bersyukur.

    Mudah-mudahan 2022 berjalan dengan lebih baik dan bahagia, dalam bingkai sebuah PERJALANAN BARU.

Best Regards,