Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 26 November 2017

Evaluasi 2017

Dear Sinnamate,

Hari ini saya mencoba membuka blog ini lagi setelah sekian lama vakum dari postingan. Sebenarnya kadang saya menyempatkan diri untuk membuka blog dan memilih melaksanakan editing daripada sekedar posting. Saya membaca posting-posting lama, yang ketika saya baca ada berbagai error dari sisi konten, diksi, ataupun lainnya. Dan disitulah saya selama ini bermain.

Tuntutan untuk memperbaiki kualitas isi dari tulisan di blog ini, membuat tahun 2017 terlihat njomplang  dari sisi kuantiti. Dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya yang "produktif", saya seakan tenggelam dalam kehidupan dunia nyata yang menyibukkan dan terkesan tidak sempat untuk blogging. Memang sih, kehidupan saya di dunia nyata memang juga sedang aktif-aktif nya. Biar adil, maka saya akan bilang semuanya bersatu padu menjadi kompilasi multifaktor yang mengakibatkan blog ini jadi minim tulisan.

Bulan Desember, InshaAllah saya akan membuat target Kuantitas 30 postingan baru di blog Sinnalight. Semoga saya banyak mendapat inspirasi, ilmu dan kemudahan untuk mencapai target ini. Ayo Sinnamate terus support ya ^-^

Best Regards,