Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Rabu, 08 Oktober 2014

The Beginning of Sinnalight

Dear all,
This is my first post,,, from a new blog,
so it's mean a New Story...
Will Begins..

Hello netizen, welcome to my new blog,...
Suatu hari saya tidak bisa log in ke blog saya yang lama. Username dan Password yang saya ketikkan ditolak. Otak saya kemudian menjadi buntu untuk mengingat berbagai kombinasi huruf yang dapat menjadikan saya bisa log in. Ketika halaman internet yang saya buka tidak bergeming, saya akhirnya memutuskan untuk berhenti mencoba, dan malah memikirkan untuk membuat sebuah akun blog baru. Saya tidak terlalu menyesal dalam keputusan ini, karena blog yang lama sebenarnya juga sangat minim postingan, berapa ?… hanya 2 postingan ! =D.

So, I created this "home"... our home... sinnalight

Oke, siapa saya ? … di kehidupan sehari-hari, saya bukan seorang penulis, sastrawan, atau ilmuwan. Saya juga bukan penggiat media, yang menjanjikan sebuah "karya bernilai" dalam setiap apa yang saya buat. Jadi yang berharap akan menemukan sebuah keindahan seperti karya maestro J.RR Tolkien atau J.K Rowling, tentu akan sulit ditemukan disini. Well, saya hanya menuliskan content yang berhubungan dengan kehidupan saya, ditambah dengan sedikit "bumbu" harapan agar mampu memberikan manfaat bagi yang membacanya.

                           J.R.R. Tolkien dan karya fenomenalnya, Lord Of The Rings.
                   J.K. Rowling, dan karya fenomenalnya, Harry Potter 
Maka dalam first post ini, saya mohon MAAF jika nanti isi blog ini membuat dahi para pembaca berkrenyit atau otak menjadi panas karena bingung memahami isi tulisan di dalamnya (semata-mata karena kemampuan menyusun kata yang mungkin masih amatiran). Saya juga mengucapkan TERIMA KASIH, jika secara sengaja atau tidak, pembaca masuk ke situs blog iniπŸ˜†dan berbaik hati menyempatkan waktu stalking terhadap konten di dalamnya.

Saya optimis dapat diberkahi rasa ingin berbagi banyak hal kepada rekan semua yang membaca blog ini. Karena setiap kegiatan tergantung dari niat, maka dari awal tujuan saya membuat media ini adalah untuk sharing knowledge sebagai bentuk ibadah dalam rangka mencari salah satu dari amal jariyah, yaitu ilmu yang bermanfaat. Untuk selanjutnya saya akan menyebut pembaca blog ini dengan istilah Sinnamate (Sinna: Sinnalight, Mate: teman,pasangan), tujuannya adalah agar terdengar lebih akrab, dekat dan erat  😊.


So..it's a deal...If Sinnamate is our lovely blog's friend.πŸ’—

Akhir kata, saya akan cukupkan introduction post ini. Please support us, dan jadilah penikmat dunia maya yang baik, bijak dan bertanggung jawab =),,, terimakasih.
"Orang bilang lebih mudah mengawali daripada mempertahankan, tapi masih saja sedikit orang yang mau bergerak untuk memulai".
Best Regards,

Sumber Gambar :
Anonim. 2014. http://img4.wikia.nocookie.net/__cb20050712114235/lotr/images/d/d7/Jrrt_1972_pipe.jpg
Anonim. 2014. http://i.newsarama.com/images/i/000/113/230/original/JK-Rowling-Harry-potter.jpg?1378994329
Anonim. 2014. http://www.tolkienlibrary.com/booksbytolkien/lotr/images/book.jpg